top of page
  • Gambar penulisNopita Sari

Marina Lin - This Is What a Broken Heart Feels Like (Stripped) Sub Indo/Terjemahan




You gave it all away

(Kamu memberikan semuanya) didn't even let me in

(Bahkan tidak membiarkanku masuk) you gave the worst goodbye

(Kamu memberikan ucapan selamat tinggal terburuk) and people ask me how I’ve been

(Dan orang-orang bertanya bagaimana keadaanku setelah hal itu)


So let me tell them

(Jadi ku beritahu mereka) Friday nights got me feeling lonely

(Jum'at malam membuatku merasa kesepian) Saturdays are when the bottles empty

(Sabtu adalah saat botol-botol telah kosong) So why'd you have to leave me?

(Jadi, mengapa kamu harus meninggalkan ku?)


I know that

(Aku tau itu) Your intentions weren't to break me (Tujuanmu bukanlah untuk menghancurkan ku)

But it cuts so deep, I’m dripping slowly (Tapi, itu sangat menyakitkan, dan aku menangis secara perlahan )

These nights are getting lonely (Malam-malam ini terasa semakin sepi)

So why'd you have to leave me?

(Jadi, mengapa kamu harus meninggalkan ku?)


I'm a mess in the making (Aku pembuat kekacauan dihubungan ini)

Hours become days, and days become months without you (Jam menjadi hari, dan hari menjadi bulan tanpamu)

I've been self-medicating (Aku sudah mengobati diriku sendiri)

With bottles and blades, glasses of champagne without you

(Dengan botol dan pisau, dan segelas sampanye tanpamu)


And Friday nights got me feeling lonely (Dan Jum'at malam membuatku merasa kesepian)

Saturdays are when the bottles empty (Sabtu adalah saat botol-botol telah kosong)

So why'd you have to leave me?

(Jadi, mengapa kamu harus meninggalkanku)


I know that

(Aku tau itu) Your intentions weren't to break me (Tujuanmu bukanlah untuk menghancurkan ku)

But it cuts so deep, I’m dripping slowly (Tapi, itu sangat menyakitkan, dan aku menangis secara perlahan )

These nights are getting lonely (Malam-malam ini terasa semakin sepi)

So why'd you have to leave me?

(Jadi, mengapa kamu harus meninggalkan ku?)


Don’t leave me

(Jangan tinggalkan aku)

Don’t leave me

(Jangan tinggalkan aku)

Don’t leave me

(Jangan tinggalkan aku)

These nights are getting lonely

(Malam-malam ini terasa semakin sepi)

1.885 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page