top of page
  • Gambar penulisNopita Sari

My Pet Peeves



This is about my pet peeves, or something that annoying for me, okidoki yoo..

Sebenarnya binguang apaan yahh haha

1. Aku suka kesal kalo lagi serius tapi dibercandaain

Yang ini ni emang bikin aku kesal sih, misalnya nih ya pas aku lagi bicarain hal serius tapi tidak ditanggapi atau malah dibercandakan.

2. Suka kesal sama orang yang susah dibilangin

Kesal aja akutuh, kadang hal tersebut udah pernah kita kasih tau sebelumnya tapi dia ngebuat kita ngasih tau hal yang sama terus dan terus, jadi gondok nihh.

3. Kadang-kadang suka kesal sama orang yang sok tau juga

Kadang-kadang haha, misalnya kita yang udah ngalamin kok mereka yang sok tau gituloh. Terus dia yang minta ajarin setelah kita jelasin kok mereka bersikeras gitu.

4. Kesal sama orang yang tidak mau mendengar penjelasan lalu menganggap diri mereka benar.

Akhir kata kalo gini ya aku bakal bodo amat dah. Karna gimanapun dia benar dan aku salah haha

5. Kadang kesal sama orang yang lupa janji

Seperti misalnya udah janjian nih atau temen kalian yang minta temenin eh malah dia yang bodo amat, dan akhirnya batal dah, apalagi kalo kita udah siap2.

6. Kadang suka kesal juga sama orang yang maunya menang sendiri

Gak mau ngajak-ngajak sih menangnya hihi.

7. Kesal sama orang yang udah minjam sesuatu gak dibalikin, kadang kalo barang malah dihilangin pula hadeh, nanti ujung-ujungnya mereka pura-pura gak tau.


3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page