top of page
  • Gambar penulisNopita Sari

Who and what Inspired Me



Siapa orang yang menjadi inspirasi saya in my life? Actually I also confuse to decide who someone that inspires me. Karena ya kalo role model juga gak begitu-begitu banget aku pikirin. Paling utama orang tua sih yang paling menginspirasi, karena ya setiap bosan untuk kuliah mikirnya ya orangtua, uang mereka tidak sedikit habis untuk menyekolahkanku, setiap memikirkan mereka membuatku perlahan bangkit dan menyemangati diri sendiri.

And then sometime, aku sering mendapatkan inspirasi dari lagu-lagu sih, apalagi BTS’ songs, lagu-lagu mereka itu memotivasi orang-orang untuk jangan menyerah dan cintai diri sendiri, seperti lagu Magic Shop, Epiphany, dll, lirik dari rap mereka juga gak kalah menyentuhnya karena mereka memang menuangkan apa yang pernah mereka alami. Dan juga dalam menulis aku terinspirasi dari kisah-kisah penulis yang sudah gagal berkali-kali hingga mereka menjadi terkenal di dunia. Dan tentu saja my teachers and my lecturer became my inspiration too. Pas dengar cerita-cerita mereka yang berhasil kuliah di luar negeri, seperti membangkitkan keinginan belajarku juga ya walaupun aku gak pintar-pintar amat sih hehe.


23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page