top of page
  • Gambar penulisNopita Sari

Something that Someone Told Me about Myself that I never forgot



Okidoki yoooo, second days gengs. Tantangan yang kedua tentang hal yang orang bilang tentang aku kepadaku dan tidak pernah aku lupakan, disini ada hal positif dan negatif nya dan itu pasti. Langsung aja yaw…


1. Kamu bisa diandalkan

Kata orang yang bilang nihh, akutu bisa diandalkan semisalnya pas kerja untuk suatu projek ya aku kerjain dengan senang hati, disuruh ini ya kerjain disuruh itu kerjain juga.


2. Royal sama temen

Teman aku pernah bilang gini ke aku hehe. Katanya aku suka jajanin dia tanpa dia minta, kenyataannya emang iya wkwk.. kadang aku suka jajanin dia gitu, aku kalo udah dekat banget plus lagi banyak uang ya gitu emang haha…


3. Berarti emang kamu yang bodoh

Ini negatif nih haha, tapi bisa jadi motivasi buat aku juga sih. Hal ini diucapkan saat nilai-nilai semester 2 ku keluar, pas semester itu nilaiku memang benar-benar anjlok, hal ini akan aku ceritakan di Autobiografi aku yaw..


4. Kok kamu hitam sih Nop?

Hahaha, kata-kata nya lumayan pedas ya… disini tu yang ngomongin ini ke aku adalah orang yang sama aja itemnya, dan dia ngomong gak cuma sekali, btw aku tidak dendam hanya aja gak bisa aja lupa haha maapkeun.


5. Gilaa banyak banget lemak perut mu

Nih juga gak kalah pedas coyy haha, aku memang gendut tapi gak gitu juga kali cara ngomongnya, ngehina banget gaksih atau akunya aja yang baperan hihi.


6. Mmm kuat sekali ya, badannya juga keras

Ini nih mama aku yang bilang haha.. karena aku pernah jadi atlit karate jadi ya dulunya sering work out jadi daging semua gitu keras, setiap ketemu aku si mama selalu bilang gini.


7. Kok pemarah kali sih Pi.

Iya coy, aku pemarah emang hihi, kenapa? Btw akutuh suka marah kalo mood rusak haha, apa lagi ketemu sama orang yang annoying.


8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page