top of page
  • Gambar penulisNopita Sari

Things That Make Me Really Happy


Mengapa aku tidak menulis 10 things? Because ya aku Cuma mau ngelist sampe seberapa adanya aja dulu hihi, Ok, let’s go guys



I’m happy when…..


1. I can make my parents proud of me

Kenapa? Ya karena ada kebahagiaan tersendiri aja gitu, anak mana sih yang tidak bahagia kalo buat orang tuanya bangga? Ketika kalian mencapai sesuatu atau melakukan sesuatu yang bisa membuat orang tua kalian bangga, itu sudah membuat kebahagiaan ya setidaknya cukuplah untuk mengembangkan senyuman beberapa hari kedepan hehe


2. Make my parents, my friends, and other people laughing because of my jokes or what I’ve done to them

Pasti bahagia kan bisa bikin orang lain tertawa? Jelas dong, entah itu tertawa karena humor kalian atau tingkah laku kalian, aku jelas bahagia kalo lihat orang-orang tertawa karena aku, bahagia aja gitu bisa lihat orang-orang juga bahagia, aku bakal berpikir “bikin orang tertawa karena kita itu menyenangkan ya”


3. Dianggap ada oleh orang-orang sekitar, at least by my friends

Pernah tidak sih sebenarnya kamu ikut nimbrung juga sama temen-teman atau orang-orang yang kita kenal, tapi keberadaanmu tidak dianggap? Aku pernah hehe. Jadi kehadiran aku dianggap ada itu udah kebahagiaan tersendiri bagi aku, karena yang selama ini aku rasakan itu ya ngumpul bersama tapi ya aku seperti patung aja gitu, mereka berbicara ya sesame mereka terus aku berpikir “lalu aku ini apa?” jadi kalo ada orang yang menghargai keberadaanku itu sungguh membuatku bahagia dan akupun juga merasa nyaman untuk berinteraksi dengan teman-temanku


4. I do something or work for some projects then people around me bisa respect sama what I’ve done, at least “ Terima Kasih”

Ini juga salah satu yang buat aku bahagia, disaat aku melakukan sesuatu dan dihargai, setidaknya ya ucapan terima kasih lah, atau mengatakan “karyamu bagus”, “kamu sudah berkerja keras” atau yang lainnya lah, setidaknya aku merasa bahwa aku sudah melakukannya dengan tidak sia-sia, ya tidak butuh juga yang harus berlebihan, by the way aku tidak segila itu dengan pujian.


5. Get satisfied result after some efforts that I’ve done for those things.

Nah ini juga bisa buat aku bahagia, ya disaat hasil dari kerja kerasku sama, atau kerja kerasku terbayar dengan hasil yang memuaskan, seperti belajar dengan sungguh-sungguh dan memperoleh nilai yang bagus tentu itu membuatku bahagia.


6. Berkumpul bersama teman

Apalagi ini, kebahagian yang hakiki hehe. Beruntung aku join organisasi di Prodiku, sehingga ya cukup punya teman yang menyenangkan dan juga apalagi saat sedang kumpul atau mengerjakan suatu project bersama, kebersamaan itu lah yang buat saya bahagia, saya merasa memiliki keluarga baru terlebih lagi saya anak kos hihi.


7. Someone who cares and worries about me besides my family

Siapa sih yang tidak bahagia saat ada yang peduli dan mengkhawatirkan kita selain keluarga? Orang yang peduli sama kesehatan kita, yang juga peduli dengan kebahagiaan kita, dan tentu mengkhawatirkan kita.


8. Bisa memiliki many friends

Ini juga yang aku idam-idamkan, bisa punya banyak teman dan mudah bersosialisasi disaat aku bisa punya banyak teman apalagi yang beneran teman itu cukup buat aku bahagia biar gak kelihatan lonely nya hihi.


9. Jika masakakan ku disukai banyak orang

Nah ini apalagi, sebenarnya aku suka masak-masak gitu kalo dirumah sekarangkan ngekos jadi susah buat masak-masak. Kalo dirumah aku suka iseng nyari resep di internet trus aku apply in di rumah, aku bahagia gitu kalo orang di rumah lahap makan masakan aku, karena kalo dirumah tu jujur sekalee, kalo misalkan kurang enak ya bakal lama habisnya hihi. Jadi bahagia aja kalo mereka suka masakan aku ya walaupun aku tidak pintar masak sih.


10. Berada ditempat yang asri, penuh pemandangan indah dan still like a village

Nah ini juga aku suka sekali, karena menurutku pemandangan dan tempat yang asri itu bisa sedikit menenangkan, makanya kadang setiap libur semester aku suka pulang ke Kerinci sendirian karena keluarga tidak tinggal di Kerinci. Dan juga baru-baru ini aku pergi ke Kampung Inggris, Pare, Pare juga asri masih berasa perdesaannya.


11. Bahagia lihat orang yang sangat-sangat ku inginkan mereka bahagia sedang bahagia.

Kenapa aku bahagia karena hal ini? Karena bahagia aja lihat orang yang aku saying seperti keluarga, atau orang lainnya bahagia, apa karena kebahagiaan mereka nular kali ya?


12. Ketika berat badan turun wkwk

Nahh nah, ini lhoo!! Aku tu gendut berat badan ku juga berlebihan jadi kalo udah turun dikit aja, senang nya ituloh susah untuk dideskripsikan, karena aku bukan orang yang mudah diet, diajak makan dikit aja ayo ayo aja hihi.


13. Berhasil nabung

Disaat kita pengen beli sesuatu tetapi uang kita tidak cukup ya nabung, nah aku tuh bahagia aja kalo berhasil nabung, karena kadang aku orang nya royal gitu sama diri sendiri maupun temen, dan aku juga anak kos jadi rada susah kalo buat nabung, sekalinya berhasil ya bahagia lah jelas.

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page